Jam Lan Kalender

Selasa, 10 Juni 2014

Ibu

Ibu
Air matamu
membuatku ingin selalu disampingmu hingga akhir hayatku
maafkan anakmu yang nakal ini
yang hanya membuatmu sedih,kecewa..
Tapi aku belajar dari perjalanan hidupku itu
Membuat aku semakin ingin dipelukanmu ibu
Kau selalu menyayangi ku dikala suka maupun duka
Kau pelita hidupku
Doa-doamu ibu menjadi petunjuk jalan hidup kini
Terima kasih ibu
Hanya..doa yang mampu ku panjatkan kepada Allah Ta'ala
Semoga dimasa senjamu kubisa membahagiakan dirimu
Ku ingin sekali membawa seseorang yang sederhana namun bertaqwa  & beriman kepada Allah Ta'ala dan menyayangimu sepenuh hati setulus hati
mendampingimu dikala aku tak ada disampingmu ibu
Dikala aku menjemput Reziki..
Dikala aku menjemput ilmu
Ijin aku ibu tuk menjemput dia
Tuk jadi Penyempurna kehidupanku kelak
Tuk jadi Umi bagi pejuang-pejuang tangguhku nanti
Tuk membangun cinta diatas Ridho Allah Ta'ala ..Ridho Rosulullah...dan Ridhomu Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar